25 September 2010

MALAIKAT

ohh....malaikat....ajari aku 
cara berbohong dengan tersenyum
cara berpura-pura dengan menyapa
cara bersandiwara dengan ceria
cara bicara dan berbuat dengan tautan

wahai....malaikat....ajari aku
berpetualang tanpa nampak ingkar
berkhianat tanpa terlihat jahat
menggunting tanpa lipatan
menabur tanpa menuai
bertindak tanpa resiko
beraksi tanpa tersaksi
mengobral tanpa menjual

ohh....malaikat....ajari aku
metode menggampangkan ucapan
metode menyepelekan tindakan
metode kesetiaan semu
metode menyayangi tanpa menghargai
metode mencintai tanpa menghormati

meski aku masih harus banyak belajar
aku tak mau sedikitpun berlajar membohongi diri sendiri
walau aku masih harus banyak menyimak
aku tak berani berpikir untuk berkhianat
andai aku diberi mukjizat
tak tergores niat menjadi manusia malaikat

wahai....malaikat
jangan pernah sekejap pun mengajari aku
cara jita mengumbar sakit hati dan dendam !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar